Tuesday 27 November 2012

Peringatan Hari Guru Nasional Dan Ulang Tahun PGRI Ke 67 Tahun 2012

Ada yang berbeda pada pelaksanaan upacara pada hari ini, senin 26 Nopember 2012 di halaman SD Negeri Semen 02 Kecamatan Gandusari, karena bapak dan ibu guru kali ini tidak mengenakan seragam keki (seragam dinas) tetapi bapak dan ibu guru mengenakan segaram batik putih dan bawahan hitam ( PGRI ) . Upacara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 67 tahun 2012. Upacara ini berlangsung dengan penuh khidmat, siswa-siswi mengekuti dengan tertib dan disiplin
clip_image002
Dalam upacara peringatan Hari Guru Nasional dan peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 67 tahun ini, di pimpin langsung oleh Ibu kepala Sekolah SD Negeri Semen 02 Ibu Sri Maeni, S.Pd, selaku pembina upacara, menyampaikan terima kasih atas dedikasi, komitmen dan ikhtiar yang telah dilakukan oleh para guru dan tenaga pendidik dalam melaksanakan tugasnya sebagai guru.
clip_image004
clip_image006
clip_image008
Ibu Kepala Sekolah juga berharap, dalam upacara peringatan Hari Guru Nasional dan peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 67 tahun ini, siswa-siswi dapat terpupuk rasa disiplin dan tanggung jawabnya sebagai murid serta bisa melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan sekolah maupun keluarga, dan juga ikut membantu dalam pelaksanakan kegiatan proses belajar mengajar.
Semoga peringatan Hari Guru Nasional dan peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 67 ini dapat memacu profesionalisme guru dalam meningkatkan pendidikan di Negara ini amiiin….
**Selamat Hari Guru Nasional**
Oleh : Ali Romadon, S.Pd.I ( SD NEGERI SEMEN 02 )








No comments:

Post a Comment